Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Inilah Modal Utama Untuk Sukses Di Dunia Internet

  • Script Iklan di sini
    Halo sahabat mas fandi terutama para ngalongers….. bertemu lagi dengan mas fandi di artikel berikutnya. Kali ini mas fandi akan berbagi sebuat tips, beberapa hal yang membuat beberapa orang bisa sukses di dunia internet.
    Pernah ngak kita saat melihat di internet ada orang yang dengan mudahnya katanya bisa sukses dengan mudah di internet, namun apa yang terjadi saat kita mencoba hal tersebut malah di PHPin…. Alias tanpa hasil….. kasian…..
    Tentu tidak semudah itu orang bisa sukses dari internet, pastinya semuanya membutuhkan proses dan tentunya modal. Diartikel ini mas fandi akan berbagi tips buat yang sering di PHPin….
    Oke langsung saja tips ini buat semua yang mencari rizki di dunia maya baik sebagai publisher maupun jualan online. Inilah beberapa modalnya:
    1.       Tekat dan niat


    Intip motifasiku untuk sukses di youtube
    Cara MembuatJudul Vidio Youtube Yang SEO Friendly
    Cara MembuatDeskripsi Vidio Di Youtube Agar Mudah Terindeks Mesin Pencari
    Tips jitu menentukan niche terbaik untuk chanel youtube
    inilah modal utama untuk sukses didunia internet marketting

    Kenapa harus tekat dan niat yang menjadi modal utama?? Karena dunia maya tak lebihnya seperti dunia nyata, semuanya butuh proses.tidak ada sebuah bisnis yang dibangun dengan mudah secara instan ini kuncinya yang harus diingat. Jadi kita harus memiliki niat yang kuat untuk apa kita mencari peluang usaha di dunia maya, untuk meningkatkan penghasilankah atau untuk membahagiakan orang disekitar kita. Setelah ada niat baru kita harus bertekat untuk terus berkembang, sekali menerjuni usaha maka kita harus sepenuhnya masuk. Ingat sekali lagi tidak ada sesuatu yang instan.
    2.       Jeli melihat peluang
    Modal kedua adalah jeli melihat peluang. Hal ini merupakan modal yang penting dalam membangun bisnis di internet. Mungkin dari pembaca ada yang pernah mengalami ada yang sukses di bisnis tertentu lalu kita ingin meniru cara mereka dan jadinya kita tidak berhasil. Intinya kita harus jeli mana yang dapat menyukseskan kita, ingat rejeki orang belum tentu sama dengan kita walau usaha yang sama.
    3.       Sabar
    Modal ketiga untuk terjun didunia maya adalah sabar, karena tidak satupun hal yang dapat dengan mudah kita raih tanpa usaha. Coba kita lihat dari semua yang sukses di dunia maya mereka adalah orang yang tidak dengan instan sukses namun mereka yang jatuh bangun dan mau dengan sabar berusaha bangkit. Adapun yang bilang berhasil tanpa berusaha di dunia maya itu hanya strategi mereka untuk mencari pengikut.
    4.       inovatif
    modal selanjutnya untuk bisa sukses dengan internet adalah kita harus inovatif. Selalu berusaha selangkah lebih maju dari yang lainnya. Kalau kita terlalu santai dengan zona nyaman yang kita miliki maka dipastikan kita hanya akan tetap seperti ini, untuk lebih berhasil lagi maka kita harus bisa berinovasi lagi.
    5.       jangan mudah silau
    untuk yang terakhir ini adalah penyakit kita semua yaitu terlalu mudah melihat kesuksesan orang lain tanpa melihat usaha orang tersebut untuk mencapai kesuksesan. Tahukah sahabat bahwa di dunia maya sering kita lihat profil seseorang yang sepertinya waahhh…. Namun hal itu berbanding terbalik dengan kenyataannya karena sejatinya hal itu mereka lakukan hanya untuk mencari pengikut.


    Itulah sedikit modal untuk bisa sukses di dunia maya, tidak ada sesuatupun yang akan kita dapat tanpa pengorbanan. Salam sukses dari mas fandi.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017