Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Cara Melakukan Promosi Melalui Youtube

  • Script Iklan di sini


    Cara Melakukan Promosi Melalui Youtube - Youtube yang merupakan situs jejaring sosial terbesar ke tiga setelah facebook dan twetter bisa menjadi sarana promosi yang baik untuk usaha kita. Terlebih lagi sebuah fakta baru dimana sepertiga pengguna internet harian akan mengunjungi youtube setiap harinya. Hal inilah yang menjadikan youtube sebagai sarana efektif untuk melakukan promosi.

    Banyak sekali perusahaan yang mempercayakan promosi usahanya melalui media youtube. Hal ini dikarenakan kepraktisannya keefektifannya melakukan promosi melalui youtube. Banyak pula artis artis baru yang terlahir melalui youtube. Untuk itu bagi anda yang ingin usahanya terkenal jangan ragu lagi untuk melakukan promosi melalui media youtube.

    Lantas bagaiman caranya melakukan promosi melalui youtube...???
    Karena youtube merupakan media sosial dari google yang berisi konten berbagi vidio, maka promosi di youtube tak jauh dari sebuah vidio. Langkah awal untuk melakukan promosi melalui youtube adalah dengan menyiapkan vidio menarik agar banyak orang tertarik dengan usaha kita.

    Bagaimana membuat vidio yang menarik...???


    Saat ini banyak aplikasi pembuat vidio yang menarik, mulai dari yang ada di komputer hingga yang berbasis android di smartphone. Banyaknya aplikasi menjadikan kita bebas memilih aplikasi edit vidio yang mana yang cocok untuk kita. Hanya sekedar saran pilihlah aplikasi edit vidio yang mudah kita pahami seperti movie maker ataylu camtasia. Percuma memiliki aplikasi edit vidio terbaik namun kita tidak menguasai fitur penting didalamnya.

    Bagaimana caranya upload vidio promosi di youtube..???


    Untuk memulai uploadan vidio di youtube, kita diharuskan memiliki chanel youtube terlebih dahulu. Langkah awal adalah daftarkan emile gmail terlebih dahulu. Karena youtube merupakan bagian dari google maka untuk memiliki chanel youtube kita juga harus memiliki emile gmail sebagai sarana untuk login.

    Bagaimana caranya menyisipkan media promosi di vidio...???


    Untuk menyisipkan media promosi kita bisa menuliskannya dalam deskripsi vidio dan tentunya disisipkan link yang mengarah kepada tempat yang kita promosikan. Selain ifu media promosi juga bisa kita sisipkan melalui isi dari vidio itu sendiri.

    Lantas bagaimana agar vidio promosi kita banyak dilihat di youtube...???


    Untuk membuat vidio kita banyak dilihat di youtube tentunya kita harus banyak melakukan sharing vidio di jejaring sosial lainnya seperti facebook, twetter, dan google plus.

    Demikian cara kita bisa melakukan promosi usaha kita melalui media youtube semoga menambah wawasan kita kedepannya.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017