Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

MISKIN Dan Tak Mampu Bayar Ambulance, Pria Asal India Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor

  • Script Iklan di sini

    MISKIN Dan Tak Mampu Bayar Ambulance, Pria Asal India Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor - seorang pria yang bernama Shankar Sah ( 60) dari kampung ranibara di daerah purnia di negara bagian Bihar, India mendadak menjadi sorotan dikalangan netizen dunia. hal ini berawal dari apa yang dilakukan oleh shankar, karena tidak mampu membayar sewa ambulance rumah sakit, akhirnya shankar membawa jenazah istrinya Devi (50) dari sebuah rumah sakit didaerah tersebut dengan mengendari motor. kejadian tersebut berhasil diabadikan dengan kamera oleh salah satu netizen yang mengunggahnya di media sosial sehingga dengan waktu singkat kabar ini menjadi viral didunia maya.

    dari kabar yang ada, shankar terpaksa membawa jenazah sang istri menggunakan motor lantaran sebelumnya sang istri yang menderita sakit dan dirawat dirumah sakit akhirnya meninggal dunia. dari keterangan pihak rumah sakit, jika ingin menggunakan jasa ambulance untuk membawa jenazah istrinya, maka shankar diharuskan membayar uang tambahan untuk menyewa ambulance dan menyelesaikan segala administrasi yang ada. selanjutnya shankar menemui pihak rumah sakit dan diketahui untuk menggunakan jasa sewa ambulance tersebut, shankar diharuskan membayar 2500 rupee atau setara dengan 500 ribu rupiah.

    karena dirasa terlalu mahal dan shankar tidak mampu membayarnya maka denga terpaksa shankar membawa jenazah istrinya menggunakan motor dengan dibantu anak lelakinya, pappu. dengan menggendong dan merangkul jenazah istrinya, shankar membawa pulang jenazah istrinya menggunakan motor untuk dibawa ke kampung halaman untuk segera diadakan upacara pemakaman.

    hal semacam ini bukanlah yang pertama kali terjadi di negara india. banyak kejadian miris yang terjadi lantaran dikarenakan faktor kemiskinan. hal ini menjadi sebuah pelajaran bagi kita untuk lebih mensyukuri akan nikmat yang kita saat ini.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017