Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Trik Promosi Vidio Youtube Secara Gratis Dan Efektif

  • Script Iklan di sini


    Trik Promosi Vidio Youtube Secara Gratis Dan Efektif - bagi pemain youtube, banyak sekali cara untuk meningkatkan view vidio di chanel youtube, mulai dari optimasi keyword pada judul, deskripsi, dan tags hingga membuat tumbnail yang menarik pengunjung untuk menyaksikan vidio kita.

    namun dalam kesempatan kali ini mas fandi tidak akan mengupas itu semua, karena terlaul sering mas fandi bahas cara diatas di artikel mas fandi sebelum sebelumnya. kali ini mas fandi akan berbagi tips memaksimalkan view vidio dengan cara promosi vidio secara gratis.

    ya... GRATIS... kenapa GRATIS....??? 
    Karena yang GRATIS itu enak.

    cara promosi vidio youtube yang gratis ini sebenarnya sangat simple namun jarang terfikirkan oleh para youtuber. kita hanya memanfaatkan vidio yang populer di chanel kita untuk melakukan promosi.

    langsung saja ngak usah panjang dan melebar lagi pembicaraannya, mari kita bahas langkahnya satu persatu:

    1. langkah yang pertama adalah kita lihat pada analiytic youtube, lihatlah vidio yang paling populer dalam chanel kita. kita anggap saja vidio populer dalam chanel kita, kita ambil 10 vidio populer pada chanel youtube kita.

    2. langkah selanjutnya setelah menentukan vidio populer, baru kita masuk lagi pada analytic youtube untuk mencari vidio yang viewnya masih sedikit, dan yang penting yang vidionya berisi hal yang masih ada hubungannya dengan vidio populer kita.

    3. setelah mendapatkan vidio populer dan vidio yang akan kita iklankan selanjutnya buka edit vidio pada vidio populer.

    4. selanjutnya sisipkan kartu pada vidio populer yang kita edit, dimana kartu tersebut merupakan link dari vidio yang kita promosikan.

    5. dan promosi selanjutnya adalah menggunakan saran vidio yang biasanya tampil di akhir vidio. sisipkan 2 vidio promosi pada akhir vidio populer sebagai sarana promosinya.

    6. yang perlu diperhatikan adalah, usahakan vidio populer ada keterkaitan cerita dengan vidio saran kita, agar orang tertarik untuk melihatnya.

    selanjutnya kita tinggal menunggu beberapa minggu, dan lihat hasilnya pada analiytic. itulah langkah cara promosi vidio chanel kita menggunakan cara gratisan di youtube, dan tentunya tidak melanggar ketentuan dari youtube itu sendiri. semoga bermanfaat.

    Baca juga:

    beberapa penyebab umum view youtube menurun drastis
    bolehkah memiliki 2 akun adsense dengan nama yang sama
    cara melihat penghasilan para youtuber lain

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017