Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Mana Yang Lebih Enak Ngeblog Dari Komputer Dan Android Ini Kelebihan Dan Kekurangannya

  • Script Iklan di sini

    Mana Yang Lebih Enak Ngeblog Dari Komputer Dan Android Ini Kelebihan Dan Kekurangannya - Membuat artikel bisa  dikerjakan dengan android maupun komputer yang akan membuat para blogger merasa bebas. Namun ngeblog dengan android memiliki kelebihan dan kekurangan bila dibandingkan dengan ngeblog menggunakan laptop atau komputer. Hal ini yang menjadi pertimbangan bagi blogger, lebih memilih mana antara komputer atau android. Untuk itu kesempatan kali ini mas fandi berbagi pengalaman seputar ngeblog menggunakan android dan komputer.

    Berikut kelebihan dan kekurangan ngeblog denga menggunakan android dan komputer:

    1. Dari segi kenyamanan

    Yang pertama yang dibahas adalah dari segi nyamannya. Ya jelas ngeblog dengan menggunakan komputer akan lebih nyaman bila dibandingkan dengan ngeblog pakai android. Dari segi layar yang lebih besar dan mudah dinafigasi, hal ini yang membuat ngeblog di komputer lebih unggul dibandingkan menggunakan android.

    2. Dari segi aplikasi pendukung

    Dari segi aplikasi pendukung seperti editor foto, dan aplikasi lainnya keduanya sama sama  unggul. Namun pada android pencarian aplikasi pendukung bisa dicari dari satu tempat yaitu play store. Sedangkan pada komputer untuk mencari aplikasi pendukungnya  harus browsing sana sini dulu.

    3. Dari segi fleksibelnya

    Yang ke tiga adalah dari segi kemudahan dan fleksibelnya untuk dibawa kemana mana sudah pasti dimenangkan oleh android. Karena dengan mudah kita membawa androir dibandingkan laptop. Hal ini yang menjadikan ngeblog dengan android bisa dilakukan dimana saja.

    Itulah kelebihan dan kekurangan ngeblog di android dan di komputer. Lantas alat apa yang mas fandi pakai untuk ngeblog???

    Mas fandi mengkombinasikan keduanya yaitu android dan komputer. Hal ini dilakukan karena jadwal pekerjaan di dunia nyata yang padat menjadikan android sebagai trmpat ngeblog terasa nyaman karena bisa dilakukan dimana saja. Dan ketika mas fandi dalam kondisi waktu luang , maka mas fandi menggunakan komputer sebagai senjata untuk ngeblog.

    Itulah sedikit pengalaman ngeblog dengan android dan ngeblog dengan komputer. Dan semoga bisa menginspirasi anda semua.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    2 komentar

    kalo menurut saya mendingan di komputer/laptop, lebih nyaman ngetiknya dan bisa memikirkan apa yang akan ditulis pada blog nya,

    ya gan, ngeblog lewat komputer memiliki banyak kelebihan dan nyaman, namun pada kenyataannya banyak dari blogger pemula atau mereka yang baru belajar ngeblog bermodal dari hp karena mungkin komputer belum punya, atau kadang pakai komputer pun itu dari warnet.

    terima kasih sudah berkunjung dan memberi masukan.

     
    Copyright © 2017