Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Ngeblog Dengan Hati Kunci Sukses Menjadi Blogger Sejati

  • Script Iklan di sini

    Ngeblog Dengan Hati Kunci Sukses Menjadi Blogger Sejati - ngeblog bisa dibilang suatu kegiatan menulis yang didasarkan atas banyak motivasi. motivasi blogger dalam ngeblog bisa jadi karena ingin sekedar berbagi, hobi , bahkan ada juga yang ngeblog dengan alasan ingin mengasilkan uang dari blog.

    berikut beberapa motivasi yang kebanyakan mendasari seseorang untuk ngeblog:

    1. hobi menulis

    biasanya alasan pertama seorang penulis blog adalah karena hobi menulis. jujur ini hal pertama yang mendasari mas fandi dulu belajar ngeblog. dari seorang youtuber yang akhirnya bosen dengan vidio akhirnya beralih ke blog dengan alasan menyalurkan hobi menulis. menjadi blogger dengan alasan hobi menulis akan menjadikan kita seorang blogger yang tangguh, karena kita tidak terpaku pada yang lain, tujuannya hanya ingin menulis atau istilahnya ngeblog dengan hati. ngeblog dengan hati biasanya akan menghasilkan tulisan tulisan yang bagus karena blogger tersebut memang sudah memiliki keahlian dalam tulisannya.

    2. ingin berbagi pengalaman

    alasan kedua bagi seorang blogger mengelola blog adalah karena ingin berbagi pengalamannya. banyak blogger yang membuat blog dengan tujuan agar pengalamannya dibaca oleh orang lain. blog seperti ini biasanya blog yang berisi catatan seorang traveler, blog tutorial, dll.

    3. menyimpan data

    ada juga seorang blogger yang menulis blog dengan tujuan untuk menyimpan datanya agar tidak hilang dan bisa dibaca diwaktu lain. biasanya blogger seperti ini adalah seorang pelajar atau mahasiswa. agar catatan pelajarannya tidak hilang biasanya mereka akan menyimpan mata pejarannya dalam sebuah blog.

    4. ingin memiliki penghasilan tambahan

    punya penghasilan dari blog, hal inilah yang banyak melatar belakangi bermunculnya para blogger blogger baru. banyak blogger yang terkena iming iming screnshot penghasilan blogger lain dan ingin juga ngeblog untuk mendapatkan penghasilan. dan hasilnya... banyak blogger semacam ini akhirnya tumbang karena mendapatkan penghasilan dari blog tidak bisa didapatkan dengan cara instan.

    hal tersebut diatas lah yang banyak melatarbelakangi para blogger memulai ngeblog. lantas seperti apa blogger yang baik dan bisa bertahan.

    dari ke semua tujuan blogger ngeblog, yang bisa bertahan lama adalah para blogger yang ngeblognya dengan hati. dalam artian mereka memulai ngeblog tidak didasarkan dengan iming iming screnshot. namun ngeblog dengan hati lebih didasarkan karena hobi, ingin berbagi pengalaman, dan penghasilan hanya nilai tambahan.

    ngeblog dengan hati dimulai dari blog yang kecil, dengan ketekunan dalam merawat sebuah blog maka lambat laun blog tersebut akan menjadi besar. blog yang besar akan mudah untuk dimonetisasi dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi ngeblog.

    itulah sedikit catatan ngeblog dengan hati. mulailah mengisi blog kita dengan konten yang memotivasi, memberi informasi yang bermanfaat, bukan blog yang menjadi penyebar fitnah hoax, bukan blog yang suka mengadu domba demi traffik.

    baca juga:

    jadi blogger dengan android, ini aplikasi yang memudahkanmu ngeblog dengan android
    tips membangun sebuah blog bagi pemula hingga menghasilkan
    tutorial backup data dan template blog agar tidak hilang

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    3 komentar

    terima kasih gan, keren ni blog nya gan, bermanfaat banget, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Movie

    terima kasih @yuni sari sudah berkunjung. salam dari saya

    iya nanti saya ganti akan mengunjungi blognya agan.


    Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, bermanfaat banget, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Movie
    - Cerita

     
    Copyright © 2017