Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Ini Alasan Milyarder Bitcoin Justru Melarang Infestasi Ke Bitcoin

  • Script Iklan di sini


    Ini Alasan Milyarder Bitcoin Justru Melarang Infestasi Ke Bitcoin - bitcoin yang merupakan mata uang digital saat ini sedang menjadi tren dikalangan pencair uang melalui internet. banyak hal yang menyebabkan orang ingin berinfestasi dan mendapatkan penghasilan dari bitcoin. namun tahukah kamu, seorang milyarder bitcoin bernama Grant Sabatier justru melarang untuk berinfestasi ke bitcoin.

    sabatier merupakan milyarder bitcoin, sabatier pertama kali mendengar bitcoin pada tahun 2011 melalui film dokumenter dan membaca buku. dan sabatier mulai menginfestasikan uangnya ke bitcoin pada tahun 2013. sabatier menginfestasikan uangnya sebesar Rp 66,6 juta pada bitcoin yang kala itu masih Rp 950 ribu setiap koinnya. diketahui sabatier kala itu hanya menginfestasikan kurang dari 1% uangnya untuk bitcoin, jadi jika terjadi kegagalan ia tidak akan merugi.

    lantas setelah itu pada tahun 2017 bitcoin melonjak menjadi Rp 13,3 miliar.

    setelah itu banyak orang yang bertanya melalui blog kepada sabatier tentang berinfestasi ke bitcoin. namun jawaban yang aneh justru keluar dari sabatier. sabatier justru sangat melarang untuk berinvestasi kebitcoin. hal tersebut dijelaskan karena investasi ke bitcoin sangat berbahaya dan tidak stabil. ada 3 hal yang harus kita ketahui kenapa berinfestasi ke bitcoin itu sangat berbahaya.

    1. harga bitcoin sulit ditentukan

    pembeli bitcoin semakin hari semakin meningkat, namun banyaknya pembeli bitcoin justru membuat harga bitcoin tidak jelas dan tidak akurat.  harga bitcoin bisa fluktuasi dari 20- 30 persen dalam sehari. sehingga seseorang akan sangat mudah kehilangan uangnya dalam waktu singkat.

    2. bisa jadi bitcoin tidak bernilai

    harga bitcoin ada dibalik teknologi blockchain dimana saat ini sudah banyak ditiru oleh banyak orang, dan bahkan banyak yang lebih baik dari bitcoin. bisa jadi bitcoin merupakan penggerak awal, namun yang perlu diingat bitcoin merupakan alat pembayaran yang sekarang semakin ditinggalkan mengingat harga bitcoin yang semakin menggila.

    3. bitcoin mudah diretas

    ada yang bilang mata uang digital itu merupakan yang paling aman, namun yang perlu diingat setiap transaksi digital masih bisa diretas. banyak kasus dimana banyak hacker yang berhasil mengambil bitcoin dengan cara meretasnya. dan hal ini juga sangat sulit untuk dilacak.

    itulah beberapa pertimbangan kenapa berinvestasi di bitcoin sangat dilarang dan dirasa sangat tidak aman.

    Baca juga:

    10 foto unik yang hanya bisa ditemui di afrika
    Penemuan hiu langka dengan rahang menyeramkan di taiwanbenarkah roh kita menghilang ketika merasa terjatuh ketika tidur..??

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017